Friday, April 10, 2020

DOA MEMOHON PERLINDUNGAN DARI SEGALA BAHAYA DAN VIRUS CORONA

 DOA MEMOHON PERLINDUNGAN DARI SEGALA BAHAYA DAN VIRUS CORONA

Dibaca Tiap Ba’da Shalat
Istighfar 25 kali, dan membaca doa dibawah ini lima kali atau lebih dengan irama sholawat badar
لِي خَمۡسَةٌ أُطۡفِي بِهَا حَرَّ الۡوَبَاءِ الۡحَاطِمَة * اَلۡمُصۡطَفَى وَالۡمُرۡتَضَى وَابۡنَاهُمَا وَفَاطِمَة
(Aku mempunyai lima orang yang aku meminta  kepada Allah keselamatan dari bahaya wabah yang mematikan dengan keagungan mereka; kanjeng Nabi pilihan Allah, sayyidina ‘Ali yang diridhoi, dua orang turunan mereka sayyidina Hasan dan Husain, dan Sayyidatina Fathimah)
Dibaca Tiap Pagi dan Sore Setidaknya 3 kali
أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللّٰهِ التَّامَّاتِ مِنۡ شَرِّ مَا خَلَقَ
(Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari keburukan makhluq)
بِاسۡمِ اللّٰهِ الَّذِي لَا يَضُرُّ مَعَ اسۡمِهِ شَيۡءٌ فِي الۡأَرۡضِ وَلَا فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيعُ الۡعَلِيمُ
(Dengan menyebut nama Allah yang dengannya tidak bebahaya apapun yang ada di bumi dan langit, dan Ia maha mendengar lagi Mengetahui)
Dibaca Tiap Mencuci Tangan
اَللّٰهُمَّ إِنِّي أَسۡأَلُكَ الۡيُمۡنَ وَالۡبَرَكَةَ وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الشُّؤۡمِ وَالۡهَلَكَةَ
(Ya Allah sesungguhnya aku meminta-Mu kekuatan ibadah dan keberkahan, dan berlindung kepadamu dari setiap keburukan dan kebinasaan)
Membaca Qunut Nazilah Setiap Sholat
Bacaannya sama dengan qunut shubuh, boleh ditambah  sebelum sholawat:
اَللّٰهُمَّ اكۡشِفْ عَنَّا وَادْفَعۡ عَنَّا الۡبَلَاءَ وَالۡوَبَاءَ وَالطَّاعُونَ ...

Ponpes Al-Fatmah Pasithayam Cianjur

No comments:

Post a Comment

BHS PREMIUM TERBARU BUKAN SUTERA SPUNSILK APAKAH SENYAMAN BHS LAWAS?

SARUNG BHS KENAPA BERUBAH TIDAK MENGGUNAKAN SUTERA SPUNSILK   Pada postingan ini saya menyampaikan kesan saya saat menggunakan sarung BHS de...